Minggu, 14 Agustus 2022 |
_ Kata Sambutan _
Bismillahirrohmaanirrohiim... Assalamu’alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh Salam Sejatera, Sebagai bentuk komitmen mendukung terwujudnya Visi MUBA MAJU BERJAYA TAHUN 2022, Bagian ...
_ AGENDA _
_ SISTEM INFORMASI _
_ TAUTAN _
_ MAP _
KUNJUNGAN KERJA BAPPEDA KABUPATEN SUKABUMI
Oleh : admin/org pada Kamis, 05 Juli 2018 -04:14:58
Tagar : berita,kunker - Dibaca: 275 kali

Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas perencanaan pembangunan, Bappeda Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan studi tiru ke Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin (29/06/2018). Ketua Tim Bappeda Sukabumi Bapak Asep dan rombongan diterima langsung Kepala Bappeda Kabupaten Musi Banyuasin Bapak H.M. Yusuf didampingi Sekretaris Bappeda dan jajaran Kepala Bidang beserta staf. Hadir juga dalam pertemuan tersebut Irban I Inspektorat Daerah Kab. Muba Dr. Azmi dan Kabag Organisasi Ibu Azizah. 

Dalam paparannya Kepala Bappeda Kab. Muba menyampaikan bahwa beberapa prestasi yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin diantaranya Pengesahan APBD TA. 2018 tercepat se-Indonesia, Penghargaan penyusunan perencanaan terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Selatan serta predikat WTP di bidang keuangan merupakan wujud nyata dari komitmen pimpinan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk terus meningkatkan kualitas kinerja pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Musi Banyuasin.

Selanjutnya untuk akuntabilitas kinerja Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2017 menurut Kabag Organisasi Ibu Azizah, mendapat predikat Baik dari Kementerian PAN RB yang diserahkan di Batam pada awal Januari 2018 lalu. Capaian ini juga didukung oleh kerja tim serta dukungan kepemimpinan dimana Kabupaten Musi Banyuasin melalui Bagian Organisasi sudah membangun aplikasi E-Sakip yang terintegrasi dengan Kemeni terian PAN RB.

Bappeda Kabupaten Sukabumi sangat antusias dalam mendiskusikan berbagai strategi pencapaian prestasi kerja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin serta memberikan apresiasi dan akan terus menggali potensi dalam pengembangan dan peningkatan kinerja di bidang perencanaan, keuangan dan akuntabilitas.

Akhir pertemuan kunjungan dilakukan tukar menukar cinderamata sebagai bentuk penghargaan atas masing-masing pemerintah kabupaten. 

Berita Terkait
Komentar
_ Kata Sambutan _
Bismillahirrohmaanirrohiim... Assalamu’alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh Salam Sejatera, Sebagai bentuk komitmen mendukung terwujudnya Visi MUBA MAJU BERJAYA TAHUN 2022, Bagian ...
_ AGENDA _
_ SISTEM INFORMASI _
_ TAUTAN _
_ MAP _
_ PENGUMUMAN _
_ BERITA TERATAS _
_ UNDUH [DOWNLOAD] _
_ Visitor _
info_pengunjung
IP : 192.168.78.1
Browser :
OS : OS Lainnya
Visit : 1 Total: 1484
Hit : 2 Total: 1017778
Online : 1 user

E-KELEMBAGAAN
E-SAKIP
E-TND
© 2018-2022 versi 1.0 | Bag. Organisasi Sekretariat Daerah Kab. Musi Banyuasin
ADMIN | design by [JJ]