Minggu, 14 Agustus 2022 |
_ Kata Sambutan _
Bismillahirrohmaanirrohiim... Assalamu’alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh Salam Sejatera, Sebagai bentuk komitmen mendukung terwujudnya Visi MUBA MAJU BERJAYA TAHUN 2022, Bagian ...
_ AGENDA _
_ SISTEM INFORMASI _
_ TAUTAN _
_ MAP _
PEMANTAPAN HASIL EVALUASI JABATAN
Oleh : azh pada Rabu, 25 April 2018 -02:56:58
Tagar : Kelembagaan - Dibaca: 333 kali

Sebagai tindak lanjut dari implementasi E-Kelembagaan (Aplikasi Penataan Kelembagaan berbasis Elektronik) Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Bagian Organisasi Setda Kab. Musi Banyuasin melaksanakan rapat terbatas guna membahas hasil evaluasi jabatan pada Perangkat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs.H. Apriyadi, M.Si dengan didampingi oleh Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Drs. H. Ibnu Saad, M.Si. Hadir dalam rapat terbatas Kepala Bappeda Kab. Muba, Inspektur Daerah Kab. Muba, Kepala BPKAD, Kepala BKPSDM yang masing-masing diwakili oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bagian Hukum.

Rapat dimulai dengan paparan singkat Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. Muba Azizah, S.Sos, MT yang menyajikan hasil evaluasi jabatan Perangkat Daerah dimana dalam evaluasi jabatan sudah dapat diperoleh gambaran mengenai kelas jabatan (job grading) dan nilai jabatan (job value). Evaluasi Jabatan nantinya digunakan sebagai dasar dalam penentuan jumlah kebutuhan pegawai dan tingkat beban kerja pada masing-masing Perangkat Daerah termasuk dalam perhitungan pemberian tunjangan kinerja sesuai dengan beban kerja dan berbasis aplikasi komputerisasi.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kab. Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, M.Si memberikan arahan bahwa evaluasi jabatan merupakan bentuk komitmen Pemkab Musi Banyuasin dalam penataan dan pembenahan organisasi, tata kelembagaan dan kepegawaian yang disusun sesuai kompetensi. Sehingga nantinya dapat mewujudkan amanat Reformasi Birokrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemantapan hasil evaluasi jabatan akan ditindaklanjuti dengan melakukan validasi ke BKN Pusat dan Kementerian PAN dan RB guna memperoleh ketetapan dalam nomenclatur jabatan pelaksana dan jabatan fungsional umum.

Berita Terkait
Komentar
_ Kata Sambutan _
Bismillahirrohmaanirrohiim... Assalamu’alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh Salam Sejatera, Sebagai bentuk komitmen mendukung terwujudnya Visi MUBA MAJU BERJAYA TAHUN 2022, Bagian ...
_ AGENDA _
_ SISTEM INFORMASI _
_ TAUTAN _
_ MAP _
_ PENGUMUMAN _
_ BERITA TERATAS _
_ UNDUH [DOWNLOAD] _
_ Visitor _
info_pengunjung
IP : 192.168.78.1
Browser :
OS : OS Lainnya
Visit : 1 Total: 1484
Hit : 75 Total: 1017851
Online : 2 user

E-KELEMBAGAAN
E-SAKIP
E-TND
© 2018-2022 versi 1.0 | Bag. Organisasi Sekretariat Daerah Kab. Musi Banyuasin
ADMIN | design by [JJ]